Abian My Inspiration official website | Members area : Register | Sign in

Yang Bikin NS Di Banned

Senin, 14 Maret 2011

Share this history on :
Apa aja sih, yang bikin char ninja saga kamu di banned ??
Yuk kita bahas bareng-bareng.
Char kamu bisa di banned karena :
  • Kamu menaikkan level ninja saga terlalu cepat, kamu harus waspada ketika menaikkan lvl ninja saga kamu antara lvl 40 sampai 60. Tentunya jika kamu menggunakan exp hack atau cheat yang lain, kamu jangan terlalu bernafsu MySpacepaling ga, sehari cukup 2 sampai 3 lvl saja.
  • Kamu menggunakan cheat pada saat live pvp. Ya, kalau kamu menggunakan cheat ini pada saat live pvp kemungkinan di bannednya 70%, coz kamu bisa langsung di laporin ke Devs NS oleh lawan kamu saat di pvp.
  • Kamu menggunakan cheat saat clan battle.
  • Kamu memiliki gold di antara 9 sampai 12 digit. Rasanya itu mustahil bagi player NS memiliki gold sebanyak itu.
  • Ada yang bilang jika kamu membeli token di atas 5000, kemungkinan kamu akan di ban. Tapi menurut saya itu tidak beralasan MySpace. Karena pihak NS sendiri juga menyediakan stok pembelian token di atas 5000.
  • Kemudian ada yang berpendapat, bahwa char NS kamu di banned gara" sering bergonta-ganti proxy. Menurut saya itu juga tidak beralasan, karena buktinya sampai sekarang saya sering bergonta-ganti proxy untuk mendapatkan token gratis dan aman" saja.
  • Kamu membeli Emblem secara ilegal. Sampai sekarang, saya belum pernah bertemu dengan penjual token illegal (mungkin karena mereka mendapatkan token dengan cara menggunakan proxy), tapi justru saya pernah menemui penjual Emblem ilegal. Sebernarnya bukan saya langsung sih yang mengalami kejadiannya, tapi teman saya. Teman saya pernah membeli Emblem dan 2000 token dengan harga antara 125 sampai 150 ribu. Kemudian setelah beberapa saat akun teman saya di disable oleh NS. Ingat, di DISABLE dan di banned itu beda. Kalau di banned, kamu tinggal hapus char kamu dan buat char lagi. Tapi kalau di DISABLE kamu harus membayar sejumlah uang ke pada NS agar akun mu bisa di mainkan lagiMySpace.
Saya harap postingan di atas dapat bermanfaat buat kalian. Berhati-hatilah saat menggunakan cheat, dan jika sudah mahir menggunakan cheat jangan menjadi leecher.

Dah ya sampai di sini dulu, saya mau tidur lagi ini. Coz masih ngantukk..
HOAMZZZ...........salam buat CieloversMySpace

Sumber : http://cielo-inferno.blogspot.com/2010/12/yang-bikin-char-ns-kamu-di-banned.html
Thank you for visited me
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar